Friday, March 2, 2018

Dari Bandara Juanda Surabaya Wisata Ke Batu

Memang benar bandara juanda adalah salah satu bandara besar yang melayani banyak sekali penerbangan dari berbagai kota dan negara. Angkasa Pura mengelola bandara ini dari bertahun tahun lamanya. Trus bagaimana bila ingin berwisata ke batu tetapi datang di bandara juanda surabaya? Jawabannya cukup mudah, ialah bisa. 

Dari Bandara Juanda Surabaya Wisata Ke Batu bisa kami solusikan dengan menggunakan beberapa jenis kendaraan mulai dari mobil agya, avanza, innova, elf short, elf long ataupun hiace commuter line 16 seat untuk wisata dengan banyak rombongan. Untuk masalah penjemputan bisa kami sesuaikan juga menurut jam kedatangan Anda. Mau di terminal 1 atau terminal 2 juanda tetaplah bisa.

Seperti halnya layanan carter drop penumpang langsung kami jemput sesuai dengan jenis mobil yang dipesan dan langsung kami ajak berwisata mengelilingi kota wisata batu.

Mengunjungi keberbagai tempat wisata yang pastinya bebas memilih tujuannya sendiri. Mau ke Jatim Park 1, 2, 3 atau langsung ke Museum Angkut semua bisa Anda pilih sendiri dan jadwalkan sendiri. Memang Di Kota Wisata Batu memiliki banyak sekali tempat wisata yang membuat anak dan keluarga betah berwisata disana. Dari jam 06:00 sampai 23:00 pun tetap bisa kami layani. Berwisata ke Malang Batu 

No comments:

Post a Comment